Terima Aksi Demo, Braien Waworuntu dan Kawan – Kawan Rela “Melantai”

Berita Utama107 views

Jurnal6 Manado – Tuntutan Mahasiswa yang disampaikan dalam aksi demo di Gedung DPRD Sulut, Rabu (25/9-2019) siang membuat legislator Sulut Braien Waworuntu rela “melantai” bersama rekan-rekannya sesama anggota DPRD Sulut ditengah terik matahari serta panasnya aspal saat menerima peserta aksi.

Braien yang bersama anggota DPRD lainnya terlihat serius menyimak aspirasi ribuan mahasiswa yang  disampaikan sebagai bentuk perhatian terhadap persoalan yang ada di tengah-tengah masyarakat.

“ Ini sudah menjadi tugas saya dan rekan-rekan sesama anggota DPRD lainnya dalam menerima dan mengawal aspirasi mereka. Tidak masalah meskipun harus duduk di lantai aspal bersama-sama mahasiswa. Ini merupakan bentuk kebersamaan bersama teman-teman mahasiswa  dalam hal memperjungkan hak dan berpendapat. “ ujar politisi Nasdem ini.

Ditambahkannya  sejak awal dirinya telah berkomitmen untuk mengawal dan menjaga kehormatan rakyat, namun dirinya berharap setiap aksi yang dilakukan harus dilakukan  dengan aman dan damai.

“Kami dari DPRD Sulut berharap aksi selanjutnya berjalan damai sehingga tetap tercipta suasana Sulut yang damai dan aman,” pungkasnya. (stem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *