oleh

Hari Ini Pembukaan Festival Teluk Amurang, CEP: Mari Jo ka Minsel

-Minsel-129 views

Amurang, Jurnal6
Belasan ribu warga bakal tumpah ke kawasan Jalan Boulevard, Amurang, Rabu (25/9/2019) hari ini. Pasalnya, hari ini, Festival Teluk Amurang akan dibuka. Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dipastikan akan membuka kegiatan akbar ini.

Menurut Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Minsel, Altin Sualang STTP MAP, pembukaan festival akan dilaksanakan pada Pukul 14.00 Wita. “Sesuai jadwal, pembukaan Festival Teluk Amurang akan dilaksanakan pada Pukul 2 siang,” ungkapnya.

Agenda tahunan Pemkab Minsel ini melibatkan ribuan warga Minsel. Tak heran, saat persiapannya saja, Jalan Boulevard Amurang di Kelurahan Bitung, terjadi kemacetan. Hal itu disebabkan aksi parkir sembarangan puluhan kendaraan roda 4. Beruntung, kemacetan cepat teratasi.

Sehari sebelumnya, CEP melakukan pantauan persiapan semua stand peserta Festival Teluk Amurang. Satu per satu stand SKPD diperiksa. “Persiapannya sudah cukup matang. Harapan saya, besok (hari ini, red), persiapannya sudah capai 100 persen. Oleh sebab itu saya mau mengundang warga Minsel maupun warga dari daerah lain untuk datang ke Minsel. Manjo ka Minael,” kata CEP.

Saat peninjauan itu, CEP jadi pusat perhatian. Ratusan warga dan ASN yang sementara melaksanakan persiapan memanfaatkan momen itu untuk diabadikan. Jadilah Bupati Minsel 2 periode itu pusat foto selfi. “Sapa le mo tahang kalo so bagini,” kelakar Joutje Sumual, staf protokol Pemkab Minsel.(rul mantik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed