oleh

55 Tahun Sulawesi Utara, Joune Ganda : Sudah Saatnya Sulut Masuk Era Baru

Jurna6 Manado  – Pesatnya pembangunan yang selama ini dilakukan pemerintah Propinsi Sulawesi Utara terlebih di era kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey-Steven Kandouw (OD-SK) menuai apresiasi sejumlah kalangan.

Hal ini terlihat dari hasil pembangunan yang menjadi program ODSK seperti Pariwisata, Pendidikan, Kesehatan, Pertanian, SDM serta Infrastruktur kini mulai dinikmati dan dirasakan rakyat Sulut.

STA GINOSKO

Joune Ganda tokoh masyarakat sekaligus pengusaha muda ditemui disela-sela momen HUT ke-55 Provinsi Sulut  memberi apresiasi atas upaya  yang telah dilakukan pemerintah dalam segala bidang,  bahkan dirinya menyebut saat ini Sulawesi Utara mulai memasuki era baru.

“Ini sudah saatnya Sulut masuk ke era baru. Era dimana pembangunan yang luar biasa baik dari sisi pembangunan SDM maupun sektor lain,” ungkap Joune Ganda, Senin (23/09/2019).

Di usia yang ke-55 tahun, Joune Ganda-pun berharap Sulut kedepan akan lebih baik lagi dan menjadi  propinsi terdepan di berbagai lini sektor yang ada.

“Atas nama pribadi mengucapkan dirgahayu ke-55 tahun Provinsi Sulut, semoga di usia yang tidak bisa dibilang muda namun belum juga tua, semoga kedepan akan lebih baik lagi,” tutupnya. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed