Tim ROSO ‘Bidik’ Johny Sumual, JOS: Saya Siap Lahir Batin

0
231

Amurang, Jurnal6
Elektabilitas Royke Sondakh, terus meningkat. Kepeduliannya yang besar terhadap masyarakat, jadi pemantik. Kini, ROSO, sapaan akrabnya, jadi pesaing paling diperhitungkan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Minsel 2020.

Upaya pencarian calon wakil bupati yang akan mendampingi ROSO pun tak lagi jadi pekerjaan berat. Sejumlah politisi mulai mendekati pengusaha sukses yang juga Ketua Kadin Minsel ini. Kendati demikian, ROSO dan tim pemenangnya akan selektif menentukan figur yang akan mendampinginya.

Setelah 29 nama bakal calon wakil bupati pendamping ROSO diumumkan, kini muncul lagi satu nama politisi kawakan Minsel. Nama itu yakni, Johny Sumual. “Nama pak John Sumual sudah masuk daftar bakal calon pendamping ROSO,” aku salah satu Tim Pemenangan ROSO, Selasa (11/9/2019).

Bak gayung bersambut, JOS, sebutan akrab Johny Sumual, menyatakan siap menjadi wakil bupati berpasangan dengan ROSO. “Kalau memang dipercaya, saya siap berpasangan dengan pak Royke Sondakh,” aku JOS.

Kesiapan JOS, bukan hanya pernyataan biasa. Tapi dia mengaku siap lahir batin. “Saya siap lahir batin. Pendukung sayapun sudah menyatakan kesiapannya untuk berjuang kalau saya berpasangan dengan ROSO,” tandasnya.(rul mantik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here