Legislator Sulut Stella Runtuwene: Saya Akan Pertanggung Jawabkan Janji Saya Kepada Konstituen

0
102
Stella Runtuwene Bersama Ketua Umum Nasdem Surya Paloh (fotoi st)

Jurnal6.com – Pelantikan anggota DPRD Sulut periode 2019-2024 Senin (9/9-2019) menghadirkan sejumlah wajah baru yang akan menghiasi dinamika panggung politik di gedung cengkih lima tahun kedepan 

Salah satunya politisi wanita dari fraksi Nasdem Stella Runtuwene utusan Daerah Pemilihan (Dapil) Minsel-Mitra yang akan memulai tugas baru dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat di lembaga legislative.

Mengawali tugasnya sebagai wakil rakyat, Stella tak lupa menyampaikan rasa syukur atas perkenaan Tuhan yang menuntun dirinya hingga bisa dipercayakan rakyat duduk kursi di DPRD Sulut.

“Belum banyak yang bisa saya sampaikan, namun yang paling utama  sebagai orang percaya tentu saya mengucap bersyukur diperkenankan Tuhan  menjadi wakil rakyat. Kemudian keluarga yang sangat saya cintai, sebab tanpa mereka saya tidak ada apa-apa, para konstituen yang telah memilih dan mempercayakan saya di DPRD. Terimakasih atas dukungan dan doanya,’ ucap adik  Stella.

Terkait kapasitasnya sebagai wakil rakyat  yang memiliki komitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, dirinya mengaku hal tersebut merupakan sesuatu yang wajib dilakukan dan dipertanggung jawabkan kepada konstituennya.

“ Yang pasti akan saya pertanggung jawabkan janji saya kepada konstituen dan akan memperjuangkan apa yang selau menjadi hak mereka, “ tegas Runtuwene. (stem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here