oleh

Braien Waworuntu, Politisi Muda DPRD Sulut Siap Mengawal Kehormatan Rakyat

Jurnal6 Manado – Pelantikan anggota DPRD Sulut yang akan dilaksanakan Senin (9/9-2019) sore banyak dipenuhi wajah baru terutama dari kalangan politisi muda.

Salah satunya sosok Braien Reiner Leonard  Waworuntu politisi Partai Nasdem bakal memberi warna baru dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat di lembaga legislative Sulut.

STA GINOSKO

Braien yang lolos  sebagai anggota DPRD Sulut melalui Daerah Pemilihan (Dapil) Minahasa –Tomohon  pada pemilihan legislative (Pileg) 2019 memiliki komitmen untuk menjaga kepercayaan masyarakat  melalui perjuangan bersama rekan-rekan anggota parlemen lainnya.

Namun  bagi politisi yang berusia 31 tahun ini yang terutama adalah dirinya  bersyukur atas perkenaan Tuhan melalui masyarakat  yang memberi kesempatan menjadi anggota DPRD Sulut  periode 2019-2014 untuk mengawal aspirasi rakyat melalui  tugas dan fungsi legislative  dalam hal  pengawasan, anggaran dan legislasi.

“ Terima kasih atas kepercayaan masyarakat terutama dapil Minahasa – Tomohon yang memilih saya duduk di lembaga terhormat ini, tentu saya akan menjaga kehormatan ini melalui tugas dan fungsi saya sebagai wakil rakyat dimanapun saya ditugaskan partai dalam Alat Kelengkapan Dewan nanti ” tandas Braien. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed