oleh

Reward Paskibraka Minsel Vacation ke Bali

-Minsel-67 views

Amurang, Jurnal6
Kerja keras Pasukan Pengibaran Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), akan terbayarkan. Mereka tidak hanya mendapatkan uang saku dan piagam, namun Pemerintah Kabupaten Minsel akan menyediakan anggaran untuk berlibur. Daerah tujuannya adalah Pulau Dewata, Bali.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Minsel, Dr Fietber Raco MSi mengatakan, program berlibur untuk anggota Paskibraka, sebagai reward atas kerja keras mereka menyukseskan upacara pengibaran bendera. “Mereka telah berjerih lelah melaksanakan tugas penting. Jadi, ibu Bupati ingin agar anak-anak mendapatkan reward yang layak,” kata Raco.

Jumlah peserta yang akan berangkat ke Bali, kata dia, berjumlah 31 orang. Itu akan ditambah dengan beberapa orang pembina. “Pembina Paskibraka, juga akan ikut rombongan,” terangnya.

Kendati demikian, keberangkatan Paskibraka Minsel ke Bali belum sekarang. “Kita masih akan menunggu anggaran keberangkatan. Anggarannya ditata dalam APBD Perubahan,” imbuh Raco.

Program keberangkatan ini menjadi kabar gembira bagi para peserta. Meski belum berangkat, namun mereka menyampaikan terima kasihnya kepada Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu dan Kepala Disdikpora, Fietber Raco. “Terima kasih banyak bu Bupati CEP dan pak Kadis. Hadiah ini akan sangat berarti bagi kami,” kata sejumlah anggota Paskibraka.(rul mantik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed