oleh

Makna Peringatan Hari Kemerdekaan RI Dimata Andrei Angouw

Jurnal6 Manado – Hari Ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tanggal 17 Agustis 2019  diperingati dan dirayakan  seluruh Rakyat Indonesia.

Momentum peringatan Kemerdekaan ini menurut ketua DPRD Sulut Andrei Angouw  penting untuk dimaknai seluruh lapisan masyarakat  termasuk para wakil rakyat  di DPRD.

“ Melalui  peringatan HUT RI ini, kita semua anak bangsa harus meneruskan cita-cita  para pahlawan yang telah memerdekakan bangsa Indonesia dari penjajahan, karena kemerdekaan yang kita peroleh direbut dengan penuh pengorbanan  bukan diberikan. “ ujar AA sapaan akrabnya, Sabtu (17/8-2019)

Menurutnya, perjuangan dan pengorbanan para pahlawan bangsa diimplementasikan dengan kerja keras membangun bangsa dan negara tercinta menuju Indonesia yang  adil dan makmur.

” Bagi kami di DPRD Sulut, semangat kemerdekaan harus diwujudkan melalui kinerja dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat serta mendukung program pemerintah terutama dalam menumbuhkan daya saing di berbagai bidang, karena semua itu demi kebaikan dan kesejahteraaan masyarakat,” tutup Angouw. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed