oleh

Rayakan HUT RI Ke-74 dan Hut Provinsi ke-55 Disparda Gelar Lomba Antar ASN

MANADO,JURNAL6.COM- Untuk memeriah kan Hut RI yang ke 74 serta Hut Propinsi Sulawesi Utara yang Ke 55,Dinas Pariwisata Daerah Propisi Sulawesi Utara Jumat (02/08) menggelar berbagai lomba.
Kegiatan yang berlangsung di kantor DISPARDA SULUT Tersebut diikuti oleh para ASN dari lima bidang yang ada di Kantor Disparda yg berada di jalan Maengket tersebut.

Kegiatan yang dibuka Kepala Dinas Pariwisata Daerah Daniel Mewengkang, SE Msi ini mendapat antusias para pegawai, adapun lomba yang akan di pertandingkan berupa lomba lari kelereng,makan kerupuk, Idol Disparda, balon dangdut, isi pensil di botol, lari karung dan bersih-bersih ruangan kerja.

Hari ini saya akan ikut berlomba Idol ujar Susan Basuki salah satu ASN penuh semangat.

Kadis Pariwisata Daniel Mewengkang SE, Msi mengatakan ,kegiatan dalam dalam rangka Hut RI dan Propinsi ini semata mata untuk memupuk kebesamaan dan kekompakan sesama ASN di lingkungan Disparda Sulut, saat ini Pariwisata Sulut menjadi buah bibir di mana mana karna keberhasilan Pemeritah ODSK dan Masyarkat Sulawesi Utara.

“Sebagai Aparatur Negara mari kita tetap semangat tunjukan rasa sportivitas dalam mengikuti lomba -lomba nanti,” pungkas Mewengkang sambil berteriak Merdeka Sulut Hebat.
Selain itu kita juga harus selalu mengenang jasa para pahlawan dalam mengisi kemerdekaan sesuai jaman saat ini,tambah Sekertaris Dinas Joudy Senduk, sambil ikut terlibat dalam kegitan lomba makan kerupuk.

(ONAl gampu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed