oleh

CEP Bantah Tudingan Negatif Fredi Latumahina Soal Pimpinan Partai Golkar

-Politik-46 views

Manado, Jurnal6
Tudingan miring dilempar Fredi Latimahina terhadap pimpinan Partai Golkar. Menurut kader senior Partai Golkar ini, terjadi banyak keluhan di tubuh pengurus daerah. “Banyak kader Golkar di daerah merasakan dan mengeluh karena pimpinan Golkar tidak komunikatif, bahkan tidak menyediakan ruang dan waktu untuk dialog dengan para kader di sela-sela kunjungan pimpinan Golkar ke daerah sekali pun,” katanya.

Pernyataan Freddi langsung dibantah Ketua DPD I Partai Golkat Sulawesi Utara, Christiany Eugenia Paruntu (CEP). Menurut CEP, pernyataan Freddi tidak sesuai dengan fakta di lapangan. “Karena apa yang dilakukan oleh Ketum Airlangga Hartarto, justru berbanding terbalik dengan pernyataan senior Freddy Latumahina. Semua sudah sesuai dengan mekanisme Partai. Bahkan dalam beberapa kesempatan Ketum (Airlangga, red) turun dan menyapa langsung pengurus DPD Golkar Plrovinsi maupun kabupaten dan kota di daerah, dalam suatu kegiatan konsolidasi partai,” terang CEP.

STA GINOSKO

Dalam setiap acara konsolidasi Partai, kata CEP, pengurus DPP di bawah pimpinan Ketum Airlangga Hartarto, sangat dekat dengan para pengurus maupun kader Golkar di daerah. “Bahkan beliau sangat responsif dan komunikatif dalam menghadapi persoalan partai, sehingga semua bisa terselesaikan dengan baik bahkan bisa meraih peringkat kedua di tingkat Nasional,” papar CEP.

Ditambahkan Bupati dua periode Minsel ini, dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, Airlangga sudah mensupport penuh pengurus dan kader yang berjuang di daerah-daerah. Untuk itu, CEP mengajak para senior Golkar untuk tetap solid dan saling mendukung dalam membesarkan Partai Golkar.(rul mantik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed