oleh

Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan, Sambangi Paroki Bunda Hati Kudus

MANADO,JURNAL6.COM- Mewakili Walikota Manado GS Vicky Lumentut Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan, menghadiri acara syukuran peresmian Stasi Bunda Hati Kudus kairagi menjadi Paroki baru dengan nama Paroki Bunda Hati Kudus.

Acara yang di sertai , pisah sambut antara Pastor Paroki Ratu Rosari Suci dan Pastor baru Paroki Bunda Hati Kudus berpusat di Gereja Katolik Bunda Hati Kudus. Minggu (07/07/2019)

Menurut Mor, perubahan Stasi menjadi Paroki Bunda Hati Kudus ini tentunya dilandasi oleh dorongan yang kuat dari Jemaat sekalian untuk mewujudkan sebuah kemandirian demi Totalitas Pelayanan didalam Gereja.

“Segenap Elemen Jemaat, dapat bersatu hati dan Tekad, memperkuat kualitas pelayanan, dengan senantiasa bahu membahu, Bekerja sungguh-sungguh dalam menjalankan tugas Bersekutu, Bersaksi dan Melayani.” ucap Mor

Lebih jauh katanya, selaku Pemerintah Kota Manado, saya mengucapkan selamat kepada Pastor baru Bunda Hati Kudus yang telah dipilih Tuhan untuk mengemban tugas dan tanggung jawab ini.

“Saya ucapkan selamat menjalankan tugas pelayanan.” Pungkas mantan anggota dewan dua periode di Kota Manado ini.

Ikut hadir dalam hajatan tersebut,Uskuo Manado diwakili Pst. Jansen Dianomo, pr,
Kapolresta Manado Kombes Pol. Benny Bawensel S.IK, MH, Asintel Lantamal VIII Kol. Arnoldus Triono, Asisten 2 bidang pembangunan dan perekonomian dr. Nora Lumentut, Vikep Kevikepan Manado sekaligus sebagai Pastor Paroki Ratu Rosari Suci tuminting Pst.Benediktus Pangkey, MSc, Pastor Paroki baru “Paroki Bunda Hati Kudus” kairagi, pst. Benny Salombre, pr dan Pst. Hendro Kandowangko, pr, para Biarawan-Biarawati.para Anggota Dewan Pastoral Paroki Ratu Rosario Suci Tuminting.

(ONAl GAMPU)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed