oleh

Resmi Menang di MK, CEP Sampaikan Selamat Langsung ke Presiden Jokowi

-Politik-41 views

Bogor, Jurnal6
Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Eugenia Paruntu (CEP), bertemu Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Pertemuan itu berlangsung di Istana Bogor, Senin (1/7/2019). Ucapan selamatpun disampaikan CEP, langsung kepada Jokowi.

Pertemuan itu berlangsung sesudah Mahkamah Konstitusi (MK), menolak seluruh gugatan kubu Capres 02 Prabowo – Sandi. Itu berarti Jokowi-Amin akan segera memimpin RI mulai 2019-2024. Sejumlah Ketua DPD I Partai Golkar, juga ikut dalam pertemuan dan pemberian ucapan selamat itu. 

STA GINOSKO

Pertemuan tersebut dipimpin Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. Ikut dalam pertemuan khusus itu, Sekjen DPP PG dan pengurus DPP lainnya.

Dalam pertemuan tersebut, Presiden Jokowi terus menyemangati Partai Golkar. Dia juga menyampaikan terimakasihnya atas dukungan Partai Golkar. “Presiden pak Jokowi berpesan agar Partai Golkar harus selalu mempertahankan kesolidan di internal,” kata CEP.

Sementara itu, sebelum melakuian pertemuan dengan Jokowi, seluruh pengurus DPP dan ketua-ketua DPD I menggelar pertemuan. Dalam Pertemuan tersebut dibahas soal program jangka pendek dan jangla paniang Partai Golkar. Airlangga menginstruksikan pengurus partai untuk melanjutkan konsolidasi dan mengawal pemerintahan 2019-2025. “Munas Partai Golkar akan diselenggarakan sesuai jadwal pada Desember 2019, sebagai konsekuensi atas kemenangan Bapak Presiden Joko Widodo yang diusung Partai Golkar. Sebelumnya, kami akan mengadakan Rakornas dan Rapimnas terkait dengan persiapan Pilkada 2020,” papar Hartarto.(rul mantik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed