oleh

Mor Bastiaan Rayakan Buka Puasa Bersama Jemaah Masjid Nurul Yaqin

MANADO,JURNAL6.COM- Walikota GS Vicky Lumentut melalui Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan Kamis (16/05/19). menghadiri sekaligus memberikan sambutan dalam Safari Ramadhan Pemerintah Kota Manado bersama Forkompimda, Tokoh Agama, Dan Masyarakat Se-Kota Manado Tahun 2019.

Safari Ramadhan yang berlokasi di Mesjid Nurul Yaqin Sario itu mendapat apresiasi positif dari Jemaah Mesjid Nurul Yaqin.

” Terima kasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat muslim kota manado, khususnya yang ada di kecamatan sario. Semoga kedamaian dan kerukunan ini akan tetap terpelihara di tengah kehidupan masyarakat Kota Manado yang beragam.” ucap Mor.

Lebih jauh katanya, kami berharap agar Ramadhan tahun ini menjadi Ramadhan terbaik dan Ramadhan terindah untuk meraih derajat keimanan dan ketaqwaan yang lebih baik sebagai hamba Tuhan.Dan semoga semua amal dan ibadah di bulan Ramadhan ini diterima oleh Allah yang Maha Kuasa.

“Baku-baku bae, baku-baku jaga deng baku kase inga, karena torang samua basudara, torang samua ciptaan Tuhan.”pungkasnya.

Ikut hadir Tauziah Imam Mesjid Al-Fuqron Ustad Anang Bualo, S.A, Imam Mesjid Nurul Yaqin Kelurahan Sario Tumpaan Dr. Jufry Jacop, SE,M.si, Ketua Badan Takmir Mesjid Nurul Yaqin Sukidi, Imam Besar Mesjid Ahmad Yani K.H Sofyan Lahilote, SH,Ketua Basnas Kota Manado Ubaidilah Ma’aruf, SE, Forkopimda,Dandim Sario Mayor Gabriel Sale.BKSAUA Kota Manado ,(Hibdu) Ida Bagus Ketut Alit ,(Konghucu) Ir. Pon Riano Bagi. para Asisten serta Pejabat Pemerintah Kota Manado

(ONAl GAMPU )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed