oleh

Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan Peringati Hari Buruh Internasional

MANADO,JURNAL6.COM- Walikota Manado GS Vicky Lumentut melalui Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan, merayakan sekaligus memperingati Hari Buruh Internasional 1 Mei 2019 dengan Thema May Day, Together We Grow yang berpusat di God Bless Park Rabu (1/5/2019)

Pada kesempatan itu Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan menerima perjanjian kerjasama antara Pemerintah Kota Manado dan BPJS ketenaga kerjaan untuk kepersertaan Jaminan sosial ketenaga kerjaan bagi yang non ASN.

“Saya menyampaikan Apresiasi yang sebesar-besarnya kepada segenap Buruh dan pekerja di Kota Manado yang telah memberikan tenaga dan karya terbaiknya pada profesi kerja masing-masing.” ucap Mor.

Lebih jauh katanya, sangat diharapkan pula para pekerja/buruh agar semakin meningkatkan produktivitas kerja yang lebih Handal, Cerdas, dan Profesional.

” Kami beri apresiasi kepada Dinas Ketenagakerjaan Kota Manado yang telah berinisiatif untuk menggelar acara Peringatan Hari Buruh Internasional dengan berbagai Kegiatan yang sangat Positif.” Pungkas mantan anggota dewan Kota Manado dua periode ini.

Usai itu kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama para pekerja/buruh, Pejabat Pemerintah Kota Manado, dan Kepala Kantor BPJS Kota Manado.

Ikut hadir dalam hajatan tersebut Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Manado Tri Candra Kartik, Kepala Kantor BPJS Kesehatan Cabang Manado : dr. Prabowo, M.Kes, AAK, para Asisten Pemerintah Kota Manado, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Manado : Donal Supit SH, MH, serta para pengusaha, pekerja/buruh dan serikat buruh di Kota Manado.

(ONAl GAMPU )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed