oleh

Kantongi 11 Kursi DPRD, CEP Sukses Boyong Golkar Minsel Jawara Pemilu 2019

Amurang, Jurnal6
Target Christiany Eugenia Paruntu (CEP) memenangkan Partai Golkar pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), tercapai. Hasil rekapitulasi C1 perolehan suara, Partai Golkar menduduki posisi puncak perolehan suara calon legialatif (caleg) tingkat kabupaten, provinsi, pusat dan pemilihan presiden (pilpres). Strategi CEP, sapaan akrab Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) itupun terbukti mumpuni.

Kampanye Partai Golkar Sulut di Amurang. (foto: rul)

Hal ini dapat dilihat dari perolehan kursi DPRD sementara yang menempatkan Partai Golkar di posisi teratas. Dari dokumen C1 yang dihimpun Partai Golkar, 11 kursi DPRD Minsel sudah dikantongi.

Dari hasil rekapan, Partai Golkar menang telak di dua Dapil, yakni Dapil 1 (Kecamatan Amurang Raya) dan Dapil 3 (Kecamatan Modoinding).

CEP, yang juga Bupati Minsel, ketika dihubungi mengatakan, kemenangan Partai Golkar di Minsel adalah kemenangan rakyat. “Kemenangan Golkar adalah kemenagan rakyat. Sebab, suara rakyatlah yang memenangkan Partai Golkar,” ujar CEP.

Dia juga menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh warga Minsel yang telah mempercayakan Partai Golkar duduk di kursi legislatif. “Dari lubuk hati saya yang paling dalam, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh rakyat Minsel yang telah memilih Partai Golkar dan calon legislatif yang kami usung,” ungkap CEP.(rul mantik)

Hasil Perolehan Kursi Sesuai C1 Partai Golkar di DPRD Minsel

Dapil 1
– Jenny Johana Tumbuan
– Robby Sangkoy
– Dolly Tampemawa

Dapil 2
– Djeki Sinyal
– Djen Lamia

Dapil 3
– Oktaviane Timbuleng
– Jones Kaseger
– Rommy Poli

Dapil 4
– Benny Marentek
– Ridel Marentek

Dapil 5
– Lian Mandey


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed