Kunjungi “Kunya- Kunya Street“ Surya Paloh Puji Ide Kreatif Walikota Vicky Lumentut

Manado245 views

Jurnal 6

Manado- Ketua umum Partai Nasdem Surya Paloh memuji terobosan Walikota Manado GS Vicky Lumentut dalam mengembangkan ekonomi kreatif khususnya usaha kuliner di kota Manado.

Hal ini disampaikan Surya Paloh saat diajak Walikota Vicky Lumentut  mengunjungi kawasan Kunya –Kunya Street yang merupakan  salah satu tempat favorit masyarakat kota Manado menikmati aneka sajian makanan, Selasa (26/3-2019) malam.

Dirinya bahkan turut memberikan masukan  kepada Walikota untuk menata kawasan tersebut agar dibuat lebih menarik dikunjungi masyarakat dan wiasatawan

“ Tempat ini menarik sekali dan bisa ditingkatkan menjadi satu destinasi pariwisata,   apalagi  kalau jalannya diperbaiki, trotoarnya diperbaiki iya kan, kemudian seluruh fasilitasnya diperbaiki. Ini akan menjadi kebanggaan Kota manado, “ puji  Surya Paloh

Selain itu,  Surya Paloh  mengaku sangat terkesan akan keramahan warga yang begitu antusias menyambut kedatangannya bersama rombongan dikawasan tersebut.

“ Warganya ramah tamah semua, luar biasa. Saya harapkan mereka bisa meneruskan upaya- upaya menjalankan usahanya disini dan bisa menjaganya dan tetap ulet sehingga ini bisa menjadi satu  tempat usaha kecil dan menengah yang nanti akan menjadi kebanggan bagi kita.” pungkasnya (stem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *