oleh

Gelar Rapat Paripurna, CEP Apresiasi Reses DPRD Minsel

-Minsel-154 views

Amurang, Jurnal6
Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu (CEP) memberikan apresiasi kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Itu terkait pelaksanaan Reses I anggota DPRD Minsel di 2019. Apresiasi itu disampaikan CEP saat Rapat Paripurna DPRD Minsel pada Senin (25/3/2019), kemarin.

CEP dalam sambutannya menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh anggota DPRD Minsel yang telah bersama-sama membangun daerah. “Terima kasih banyak sebesar-besarnya¬†kepada anggota dewan yang terhormat yang telah melaksanakan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat,” kata CEP.

Pada kesempatan itu, bupati dua periode ini meminta seluruh anggota DPRD Minsel untuk bergandengan tangan mewujudkan masyarakat Minsel yang hebat, terdepan dan berdaya saing.¬†“Kita akan bersama-sama membangun Kabupaten Minahasa Selatan,” tegasnya.

Soal penjaringan aspirasi masyarakat oleh anggota DPRD, CEP berjanji untuk menindaklanjutinya. Hanya saja, aspirasi yang akan direalisasikan adalah aspirasi masyarakat yang benar-benar urgen. “Setiap usulan akan dipertimbangkan sesuai kebutuhan masyarakat dan bukan keinginan,” imbuh CEP.

Diketahui, DPRD Minsel menggelar Rapat Paripurna DPRD dalam rangka penyampaian hasil reses I masa sidang pertama, penetapan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) dan penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Kepala Daerah (LKPJ) akhir tahun anggaran 2018.

Di sela-sela Rapat Paripurna, perwalikan dari 5 Daerah Pemilihan (Dapil) menyerahkan hasil reses kepada pimpinan sidang yang dipimpin Ketua DPRD Minsel, Jenny Johanna Tumbuan SE, didampingi Wakil Ketua DPRD, Rommy Pondaag.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Sekda Minsel, Denny Kaawoan, Forkopimda, Asisten I-III, para pejabat, dan semua anggota DPRD Minsel.(rul mantik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed