Captain Marvel, Sedot Ribuan Penonton di Manado

0
314

Manado, Jurnal6 – Pemutaran film Captain Marvel, sukses di Kota Manado. Terbukti, ribuan penonton membanjiri bioskop-bioskop di Kota Tinutuan. Tak terkecuali, anak remaja, pemuda dan remaja, tak mau ketinggalan untuk menonton film garapan Marvel Studio itu.

Seperti yang tergambar di XXI Mega Mall, kawasan Megamas Manado, Kamis (7/3/2019). Ribuan penonton antri untuk mendapatkan tiket Captain Marvel. Tak heran, 5 studio digunakan sekaligus untuk memutar film yang hero-nya adalah seorang perempuan.

Ratusan kursipun terisi penuh. Kursi paling depan yang biasanya dihindari oleh penikmat film, mau tidak mau harus terpakai. “Biasanya saya tidak mau duduk paling depan, namun apa boleh buat, kursi di semua studio sudah penuh,” aku Caesar Graziano, mahasiswa Universitas De La Sale, Manado.

Diperkirakan, dalam beberapa pekan, studio yang memutar Captain Marvel, masih akan penuh. Pasalnya masih banyak penikmat film yang belum menonton. “Pekan ini kami seisi keluarga akan menonton Captain Marvel,” kata Victor dan Inggried, sepasang suami isteri yang memiliki hobi nonton bioskop.

Mau ingin tahu seperti apa film tersebut, kunjungi bioskop terdekat di Kota Manado. Diketahui, ada beberapa bioskop yang beroperasi di Manado, seperti, Mantos 1 dan Mantos 3, Megamall, Transmart Mapanget dan Transmart Bahu.(rul mantik)

30 detik trailer Captain Marvel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here