CEP: Jadi Pilar Keempat, Maju Terus Pers Indonesia

0
129

Amurang, Jurnal6
Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) pada Sabtu (9/2/2019), mendapat perhatian khusus Presiden Indonesia, Joko Widodo. Seluruh pejabat negara pun memberikan support untuk para wartawan. Tak terkecuali lejabat daerah, seperti Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr Christiany Eugenia Paruntu SE.

Menurut CEP, sapaan akrab Paruntu, pers telah menjadi pilar ke 4 dalam menyukseskan eksistensi bernegara, serta dalam membangun bangsa. “Pers sebagai pilar keempat pembangunan, telah memberikan kontribusi positif dalam membangun bangsa. Maju terus pers Indonesia,” kata CEP.

Bupati dua periode di Kabupaten Minsel ini berpesan, pers harus tetap mengambil bagian dalam kemajuan negara. Salah satu cara, dengan menjunjung demokrasi. ” Tetap junjung demokrasi demi kemajuan bangsa dan negara,” imbuhnya.

Dia juga berharap agar pers di Kabupaten Minsel dapat menjadi mitra pemerintah. Hal itu sangat dibutuhkan demi harmoninya pembangunan di Minsel.

“Semoga kita terus menjadi mitra dalam pembangunan kabupaten Minsel, menuju kabupaten yang berdayasaing dan dikenal masyarakat global,” pungkas Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara itu.(rul mantik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here