Breaking News: Longsor di Kelurahan Mahawu, Satu Balita Tewas

0
295

Manado, Jurnal6
Bencana longsor menghantam Kota Manado. Salah satunya di Kelurahan Mahawu, Lingkungan 1 Kecamatan Tuminting. Satu korban dinyatakan tewas, Jumat (1/2/2019)

Longsor menimpa rumah keluarga Lapian – Bendah. Nathalia Lapian, balita mungil berusia 1 tahun tewas tertimpa longsor. Rumah keluarga ini pun hancur

Informasi dari warga, saat longsor, korban dan kembarannya berada di dalam rumah bersama ibunya Ria Bendah. Saat longsor menghantam, ibu korban berupaya menyelamatkan kedua anaknya. “Baru satu anak yang dibawa keluar, longsor besar kembali menyusul, sementara anaknya Nathalia masih berada di ayunan dalam keadaan tidur,” ungkap warga.

Belum berhentinya hujan di Manado, menjadikan Kota ini waspada. Wakil Walikota Manado, Mor Baastian langsung melakukan pemantauan lapangan. “Buat warga yang tinggal di wilayah rawan longsor, bisa menyingkir dulu di rumah keluarga yang lebih aman, atau di kantor-kantor pemerintahan. Demikian juga warga yang tinggal di dekat aliran sungai,” imbaunya.(rul mantik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here