oleh

Lolos Proposal Disertasi Doktoral, Hillary Lasut Jadi Pilihan Milenial

-Politik-10 views

Manado, Jurnal6
Kandidat lagislator Senayan, daerah pemilihan Sulawesi Utara (Sulut), semakin mengkristal. Tingginya raihan konstituen, jadi ukuran. Salah satunya adalah Hillary Brigita Lasut (HBL).

Puteri tunggal Bupati terpilih Kebupaten Talaud, dr Elly Lasut ini, makin diperhitungkan. Sebaran konstituennya merata di seluruh kabupaten/kota se-Sulut. Itu dipicu bertambahnya konstituen dari kalangan milenial.

Dipilihnya HBL menjadi wakil milenial di senayan, disebabkan track record pendidikannya yang terbilang mentereng. Di usia yang masih sangat belia, HBL sudah menyelesaikan pendidikan Strata 2 (S2). Bahkan, saat ini, puteri dari mantan Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Telly Tjanggulung ini, sementara menjajaki pendidikan S3. “Saya baru saja lolos ujian pertama pengajuan proposal disertasi Doktoral di Universitas Pelita Harapan,” aku HBL, Kamis (30/1/2019).

Pujian terhadap kualitas dan kapabilitas HBL, menggunung. Banyak kaum milenial yang terinspirasi dengan HBL. “HBL memang layak untuk mewakili kaum milenial di DPR RI,” aku Cici Pondaag, warga Motoling, Kabupaten Minahasa Selatan.

Sejumlah anak muda pun siap membuat grup milenial pendukung HBL. Dalam waktu dekat ini, grup yang akan menggaet anak muda ini segera terbentuk.(rul mantik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed