oleh

Bupati Minsel Cari Wanita Pengguna Jacket CEP Ini, Bakal Dapat Hadiah

Amurang, Jurnal6
Rezeki nomplok kans jatuh ke tangan wanita tak dikenal ini. Hanya gara-gara dia mengenakan jacket bertulisan ‘CEP’, wanita ini dicari oleh Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Eugenia Paruntu. Dipastikan, perempuan beruntung ini akan mendapatkan hadiah.

Hal itu disampaikan CEP, sapaan akrab Bupati Minsel. “Saya ingin bertemu dengan seorang ibu yang memakai jacket bertulisan CEP. Kelihatannya dia sementara berbelanja di salah satu supermarket,” kata Bupati Minsel dua periode itu, Sabtu (16/1/2019).

CEP pun menunjukan foto tersebut. Tampak dalam gambar, seorang wanita mengenakan jacket berwarna kuning, bertuliskan CEP. Tidak hanya itu, sandal dan celana perempuan itu juga memiliki corak kuning. “Saya ingin dia jumpa saya dengan membawa jacket CEP-nya,” imbuh kepala daerah berparas cantik ini.

Untuk memastikan siapa perempuan itu, CEP mengunggahnya di instagramnya. Diapun menuliskan kalimat: “Siapa ibu ini? Jumpa saya ya, bawa jacket ‘CEP’ nya.”Kita tunggu kabar selanjutnya, siapa wanita beruntung ini, dan apa hadiahnya.(rul mantik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed