Alkitab Berbahasa Tontemboan Segera Diluncurkan di Minsel

Minsel611 views

Amurang, Jurnal6
Mimpi warga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) untuk memiliki Alkitab berbahasa Tontemboan, terwujud. Itu setelah Badan Pekerja Jemaat Wilayah (BPJW) Kumelembuai, Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM), mempersiapkan peluncurannya. Sabtu (19/1/2019), Alkitab tersebut akan diluncurkan.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia peluncuran Alkitab Perjanjian Baru berbahasa Tontemboan, Michael Wawotuntu SSTP dan angotanya, Henly Tuela, Jumat (18/1/2019). Menurutnya, peluncuran Alkitab Perjanjian Baru berbahasa Tontemboan, sudah dipersiapkan. “Hari Sabtu, peluncuran Alkitab Perjanjian Baru berbahasa Tontemboan akan dilaksanakan di aula GMIM Sentrum Imanuel, Kumelembuai,” aku Waworuntu dan diaminkan Tuela, Jumat (18/1/2019).
Dikatakan Waworuntu, undangan kegiatan tersebut sudah disebar. Bupati Minahasa Selatan, Dr HC Christiany Paruntu, juga ikut diundang. “Dalam undangan itu sudah dicantumkan bahwa acara akan dimulai pada Pukul 10.00 Wita, hingga selesai,” pungkas Waworuntu.

Ratusan undangan yang sudah disebar itu, ikut ditandatangani oleh Ketua BPMW Kumelembuai, Pdt Djoni Turangan STh, Ketua BPMJ Sentum Immanuel Kumelembuai, Pdt Grace Sambow MTh, serta Sekretaris Panitia, Vendry Mamangkey.(rul mantik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *