oleh

Angkat Pluralisme Orang Manado, Rumayar Sasar Kursi Legislatif

-Manado-27 views

Manado, Jurnal

Persaingan antar calon legislatif semakin panas. Black campaign pun tak ketinggalan memanasi suasana. Namun, tidak semua caleg mau menggunakan sistem politik seperti itu.

Perang program kini jadi senjata. Visi dan misi diangkat untuk meyakinkan konstituen. Salah satu caleg yang getol dengan kampanye positif, yakni Handry Rumayar, Ketua Jemaat GMHK Perkamil.

Seperti dikatakan eks Kepala Cabang (Kacab) PT Media Nusantara Citra (MNC) dan mantan pimpinan studio PT Modern Putra Indonesia ini, tujuannya menyasar kursi legislatif adalah untuk mendorong sistem Pemerintahan Kota Manado yang adil, bebas dari korupsi, bermartabat dan terpercaya. “Sebab, ini sangat penting dalam memajukan suatu kota, seperti Kota Manado,” jelas Direktur PT Zurich juga Ketua Pria Advent, Manado Timur, Selasa (8/1).

Selain itu, jelas Rumayar, yang tak kalah penting dan harus diperjuangkan adalah budaya pluralisme. “Jika saya dipercayakan oleh warga Kota Manado, saya berkomitmen untuk mendorong budaya pluralisme orang Manado, bangsa Indonesia yang Pancasilais, yang mencerminkan kepribadia rakyat Indonesia yang sesungguhnya,” papar Caleg Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Singkil dan Mapanget.

Sektor ekonomi dan lingkungan hidup, juga tak luput dari perjuangan Ketua Laskar Pisok Malesung (LPM) dan Ketua Rukun Sarundajang Kota Manado ini. “Bagi saya, mendorong¬† struktur ekonomi yang produktif mandiri dan berdaya saing adalah hal yang patut diperjuangkan dan diwujudkan,” tegas pelayan Tuhan yang berkomitmen menjadi berkat bagi orang banyak.(csr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed