Fakultas Peternakan Unsrat Gelar Acara Puncak Dies Natalis ke-56

Manado214 views

Manado, Jurnal6
Rektor Unsrat Prof Ellen Kumaat yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr Ronny Adrie Maramis SH MH mengungkapkan harapannya agar fakultas peternakan makin maju ke depannya. Puncak dies natalis ke-56, Senin 11 November 2019 menjadi momentum kebangkitan fakultas peternakan.

“Akreditasi A yang didapatkan Fakultas Peternakan diharapkan, dapat menjadi landasan menuju kinerja berbasis akreditasi internasional,” pesannya.

Dies Natalis ini, diharapkan pula  adanya peningkatan tata kelola akademik dan tata kelola kelembagaan untuk memacu minat studi di fakultas peternakan dan objek lapangan pekerjaan serta iptek sebagai profesi yang menciptakan masa depan. Maramis mengharapkan, fakultas peternakan harus mampu mengembangkan diversifikasi model hasil-hasil pengelolaan bidang ilmu peternakan yang berkualitas dan bernilai ekonomi tinggi, serta bisa memberikan nilai tambah bagi kemajuan fakultas.

Dekan Fakultas Peternakan Dr Ir Yohannis LR Tulung MSi dalam sambutannya mengatakan tema Dies Natalis Fakultas Peternakan adalah “Membangun Etos Kerja Dalam Era Revolusi Industri 4.0”.Fakultas Peternakan saat ini dengan Program Studi Peternakan Terakreditasi A, Peringkat akreditasi ini merupakan harapan sejak tahun 2018 dan bisa terwujud di tahun 2019.

Dekan berharap, Fakultas Peternakan mampu menjadi fakultas yang mempunyai atmosfir pendidikan, tata kelola serta kinerja yang semakin baik.(lla)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *