Aquera Ondang Hanyut Terbawah Arus di Sungai Pal 2

MANADO,JURNAL6.COM- Korban anak hanyut dibawah air sungai kembali terjadi di Kota Manado. Buktinya, Aquera Ondang, (2) warga Kelurahan Pal 2 sekira pukul 13:30 Wita hanyut terbawah arus anak sungai Pal 2.

Menurut data yang dihimpun dilokasi, sekira jam 13,30 korban bersama ibunya Meiva Maramis (30) sedang mandi di belakang rumah yang dekat dengan anak sungai saluran air. Tanpa disengaja sang ibu masuk kerumah untuk mengambil peralatan mandi berupa sikat gigi.

Alhasil, sekembalinya sang ibu, korban sudak tidak ada ditempat. Dan beberapa menit kemudian ada warga yang berteriak dan melihat korban hanyut dekat jembatan yang tidak jauh dari titik jatuh. Wargapun berusaha menolong tapi tidak bisa karena arus sangat kuat . Dan saat hanyut korban tidak mengenakan pakaian.

“Memang benar ada korban yang hanyut di anak sungai Pal 2,” ucap Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Peter A Eman.

Menurut Eman, pihak Basarnas, BPBD, RAPI Rescue, Baguna dan Kepolisian serta masyarakat sedang melakukan pencarian terhadap korban.

“Korban masih dalam proses pencarian dilokasi anak sungai Pal 2,” pungkas Eman

(ROGAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *