Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Unsrat, Tiga Kandidat Presentasi Makalah

Manado18 views

Manado, Jurnal6.com

Tiga kandidat yang telah lolos seleksi administrasi, yakni Stela Avanti Repi SSos MSi, jabatan Analisis Kepegawaian Ahli Madya, Jeneke Netty Mandei SSos MSi, jabatan Arsiparis Ahli Madya dan
Maryam Magdalena Wowor SPt MSi, jabatan Arsiparis Ahli Madya.

Para kandidat telah mengikuti beberapa tahapan selanjutnya, yakni asesmen, penilaian rekam jejak, penyerahan karya tulis/makalah, hingga presentasi makalah dan wawancara. Di mana sesuai pengumuman panitia seleksi Nomor 02 Tahun 2024, akan dilakukan rekapitulasi hasil seluruh penilaian sehari setelah presentasi makalah dan wawancara.

Panitia kemudian akan memberikan laporan kepada Rektor Unsrat, Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng IPU ASEAN Eng, pada 18 Maret 2024, mendatang. Kemudian setelah itu memberikan laporan hasil seleksi kepada Menteri dan KASN.

Ketiga nama itu merupakan kandidat terbaik untuk menggantikan pejabat sebelumnya, yakni Ir Marla C Kindangen MSi CWM yang telah memasuki masa purna bakti. Pada tahapan seleksi ini Prof Ronny selaku Ketua Panitia didampingi empat anggota, yakni Steve Hartke Kepel ST MSi, Dr Fransiscus E Manumpil SPi Menv Mngt, Clay June Dondokambey SSTP MAP, dan Drs Sonny Pangerapan Ak MM.(lla)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *