Sepakat Bangun Sumber Daya Pertanian, Unsrat dan Universitas Mahasaraswati Denpasar Jalin Kerja Sama

Manado177 views

Manado, Jurnal6.com

KOMITMEN untuk meningkatkan kualitas sumber daya bidang pertanian diwujudkan Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado dan Universitas Mahasaraswati (Unmas) Denpasar dengan menjalin kerjasama pada Senin, 3 April 2023 melalui penandatanganan nota kesepahaman bersama.

Kedatangan Rektor Unsrat Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie, M.Eng beserta Dekan Fakultas Pertanian Unsrat Dr Ir Dedie Tooy, MSi, PhD dan jajaran Wakil Dekan, dosen dan bagian kerjasama Usrat tersebut diterima oleh Rektor Unmas Denpasar Dr Drs I Made Sukamerta, M.Pd, seluruh Wakil Rektor, Kepala LPMI, Kepada LPPM, dan Kepala Kuksha. Sedangkan dari pihak FPB diterima Dekan FPB Unmas Denpasar beserta jajaran pejabat struktural dan dosen FPB.

Kedua Rektor berharap bahwa selain pada fakultas pertanian, kerja sama dapat diperluas di semua fakultas dan prodi, serta dapat melakukan kegiatan kolaborasi setiap tahunnya sehingga kerja sama dapat membawa manfaat bagi kedua Institusi.

Selain itu kedua Institusi dapat belajar satu sama lainnya dalam mengembangkan kelembagaan sehingga menjadi Universitas yang unggul.

Kunjungan tersebut juga menjadi ajang silaturahmi dan diskusi antara kedua institusi. Kedua Universitas khususnya pada Fakultas Pertanian, sebelumnya pernah berkegiatan bersama dalam kegiatan seminar dan penelitian. (lla)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *