Jaclyn Koloay Resmikan Kantor Baru Perindo Kabupaten Minahasa Tenggara

Mitra, Politik1,087 views

Ratahan, Jurnal6.com

Ketua Partai Perindo Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jaclyn Ivana Koloay, kembali meresmikan kantor partai. Kali ini yang diresmikan adalah Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Selasa (21/2/2023) Jaclyn Koloay meresmikan Kantor DPD Perindo Mitra. Peresmian dilakukan langsung di lokasi kantor di Jalan Tombatu Amurang, Desa Silian, Kecamatan Silian.

Setelah peresmian kantor, Jaclyn Koloay, juga menyerahkan Surat Keputusan (SK) mandat pembentukan Badan Pemenangan Pemilu kepada Ketua dan Sekretaris Bappilu Partai Perindo Kabupaten Mitra.

Jaclyn Koloay dalam sambutannya mengajak seluruh kader Perindo di Kabupaten Mitra untuk melayani masyarakat dengan hati.

“Melayani itu tidak harus pada pelayanan kerohanian di gereja. Namun, saat saudara menolong orang lain, melayani orang lain sesuai dengan kemampuan kita itu sudah melayani,” kata Jaclyn Koloay.

Berbuat baik, kata dia, tidak ada hukum yang melarangnya. Itulah yang harus dilakukan oleh kader Partai Perindo.

“Berbuat baiklah kepada semua orang. Warga akan simpati kepada kita jika kita mau berbuat baik dengan tulus hati kepada orang lain,” imbuh anggota DPRD Kabupaten Minsel itu.

Harapan dia, dengan adanya kantor yang baru dan struktur Bappilu, Partai Perindo dapat merebut kursi di DPRD Kabupaten Mitra.

“Target kita, Perindo Mitra bisa satu fraksi. Bahkan, jika Tuhan berkenan, Ketua DPD Perindo Mitra bisa menjadi Wakil Bupati,” papar Jaclyn Koloay, disambut aplaus pengurus yang hadir.

Ikut hadir dalam kegiatan itu, Sekretaris DPW Perindo Sulut Herry Pantouw, Bendahara Rul Mantik, Kepala Kantor Meyvo Rumengan, Wakil Ketua Capt Krets Mamondole, Wakil Ketua Bappilu Perindo Sulut Revival Kaunang, Ketua Bappilu Kabupaten Minsel Rolly Makauli, serta seluruh pengurus Kecamatan Perindo se-Kabupaten Mitra.(csr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *