oleh

Warga Minsel Desak Meyvo Rumengan Maju Pilcaleg 2024

-Minsel-264 views

Amurang, Jurnal6.com

Sepak terjang Ruddy Meyvo Rumengan dalam pelayanan masyarakat maupun politik, memantik simpati warga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Terbukti, saat konsolidasi Partai Perindo di Kecamatan Tenga Sinonsayang dan Amurang, kader partai dan simpatisan meminta Meyvo Rumengan untuk maju dalam Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) Tahun 2024 nanti.

“Kami minta pak Meyvo Rumengan harus maju pada Pemilu Tahun 2024,” tegas Peter Rumopa, warga Kecamatan Tenga.

Tidak hanya meminta Meyvo Rumengan untuk maju sebagai Caleg, kader partai dan simpatisan berjanji untuk memenangkannya pada Pemilu 2024.

“Kami pasti akan berjuang untuk memenangkan pak Meyvo Rumengan,” tandasnya.

Mereka menilai, Meyvo Rumengan memiliki kemampuan menjadi Wakil Rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) mereka. Sebab, Meyvo, sapaan akrabnya, telah berpengalaman di dunia politik maupun pemerintahan.

“Beliau berprofesi sebagai wartawan dan telah lama menjadi kader partai. Saat ini juga, beliau menjabat sebagai Direktur Operasional Perusahaan Daerah Cita Waya Esa. Jadi, kami sangat yakin beliau mampu menjadi wakil rakyat di DPRD Kabupaten Minsel” terangnya.

Sementara itu, Meyvo Rumengan, ketika dimintai tanggapannya soal dukungan warga mengatakan, dia masih fokus pada tugas yang diberikan Bupati Minsel, Franky Donny Wongkar kepadanya.

“Terima kasih atas dukungan warga kepada saya. Namun, saat ini saya mash fokus pada pelayanan, seperti tanggung jawab yang diberikan Bupati Minsel kepada saya,” jelas suami dari Ketua DPW Parta Perindo Provinsi Sulit, Jacln Ivana Koloay itu.(csr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed