oleh

Jaclyn Koloay Lantik Pengurus Kecamatan Partai Perindo se-Kabupaten Minsel

-Manado-164 views

Amurang, Jurnal6.com

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Sulawesi Utara, Jaclyn Ivana Koloay, melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perindo se-Kabupaten Minahasa Selatan.

Pelantikan pengurus ini digelar di Hotel Sutan Raja, Amurang, Kabupaten Minsel, Senin (5/8/2022). Seluruh pengurus Partai Perindo se-Minsel ikut dalam kegiatan ini.

Ketua DPW Perindo Provinsi Sulut, Jaclyn Koloay, saat pelantikan mengatakan, menjadi kader Partai Perindo, berarti menjadi pelayan masyarakat.

“Kita ada di Partai Perindo untuk melayani masyarakat. Kita harus bahu membahu memperjuangkan kepentingan masyarakat,” tandas politisi yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Minsel ini.

“Jadi, saat menjadi kader Partai Perindo, berarti kita harus siap mengambil bagian dalam memperjuangkan kesejahteraan rakyat,” imbuh Jaclyn Koloay yang saat itu didampingi suami tercinta, Meyvo Rumengan.

Dia juga meminta kepada semua pengurus Partai Perindo Kabupaten Minsel untuk siap sedia bertarung pada Pemilu 2024 nanti.

“Trend positif partai Perindo yang terus meningkat, menunjukkan bahwa Partai Perindo sudah sangat siap menghadapi Pemilu, Pilpres dan Pilkada. Oleh sebab itu, mari kita tetap solid memenangkan Pemilu, Pilpres dan Pilkada Tahun 2024,” papar Jaclyn Koloay.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Minsel, Orwin Tengor, mengatakan, saat ini Perindo Minsel tengah berkonsentrasi menghadapi verifikasi faktual yang sementara dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Dan puji Tuhan, sampai saat ini sudah ada kemajuan pesat pada keanggotaan Partai Perindo Minsel. Beberapa kader sudah ke KPU untuk diverifikasi keanggotaan,” jelas Orwin Tengor.(rul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed