oleh

Gelar Apel Bersama Awal Bulan, Tamuntuan Minta ASN dan THL Sangihe Fokus Kerja Semester II

-Sangihe-101 views

Sangihe, jurnal6.com

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Sangihe menggelar apel bersama awal bulan yang diikuti ASN, THL dan PPPK, di Lapangan Santiago Tahuna, Senin (1/8/2022).

Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan dalam sambutannya saat memimpin apel memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada seluruh ASN, THL dan PPPK yang dapat mengikuti apel bersama awal bulan Agustus. Diapun mengingatkan agar masing-masing dapat memahami tugas pokok.

“Saya berharap untuk seluruh ASN dan THL, karena saat ini kita memasuki semester kedua jadi tinggal lima bulan lagi pekerjaan kita di tahun 2022. Jadi mohon untuk kita fokus di masing-masing tugas pokok,” kata Tamuntuan.

Lanjut Tamuntuan, jadi semua harus bergerak cepat menyelesaikan pekerjaan. Namun meski bergerak cepat tapi harus sesuai dengan aturan yang ada.

“Tetap kerja keras, kerja cepat tapi haruslah sesuai dengan aturan. Dan untuk para PPPK yang sudah mulai akan bekerja di Kabupaten Kepulauan Sangihe hari ini, saya ucapkan selamat bekerja dan selamat bergabung dengan ASN dan THL yang ada di Kabupaten Sangihe,” ujar Penjabat Bupati.

Tamuntuan uga mengingatkan, dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2022, agar ada keterlibatan dari semua ASN, THL dan PPPK.

“Nantinya akan ada berbagai lomba yang akan digelar, mengingat selama masa pandemi tidak ada kegiatan-kegiatan yang digelar di setiap desa dan kelurahan. Sehingga saya mengharapkan keterlibatan ASN, THL dan PPPK,” pungkasnya. (Ady)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed