oleh

DPW Perindo Provinsi Sulawesi Utara Silaturahmi dengan Pimpinan KPU Sulut

-Manado-87 views

Manado, Jurnal6.com

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jaclyn Ivana Koloay, bertemu dengan pimpinan Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sulut.

Pertemuan itu dilaksanakan di Kantor KPU Provinsi Sulut, Jalan Diponegoro Nomor 25, Kelurahan Mahakeret Timur, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Sabtu (30/7/2022).

Menurut Ketua DPW Perindo Sulut, Jaclyn Ivana Koloay, pertemuan itu bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara penyelenggara dengan Partai Perindo.

“Hanya sebatas kegiatan silaturahmi,” kata anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan itu.

Dikatakannya juga, sangat penting bagi Partai Perindo untuk silaturahmi dengan KPU Provinsi Sulut.

“Sebab, dalam pertemuan seperti ini, kita bisa bertanya secara langsung terkait dengan tahapan Pemilu yang sementara berlangsung,” terang Jaclyn Koloay.

Sementara itu, Ketua KPU Provinsi Sulut, Ardiles Mewoh, mengatakan, pertemuan dengan Partai Perindo adalah pertemuan resmi.

“Sudah diawali dengan surat resmi untuk audiensi dari Partai Perindo. Pada kesempatan itu kami menyampaikan kembali beberapa hal yang harus dilakukan partai politik jelang pendaftaran dan verifikasi,” kata Ardiles.

Turut hadir dalam pertemuan itu, Wakil Ketua Perindo Sulut, Benny Antony, Bendahara Perindo Sulut Rul Mantik, Kepala Kantor Meyvo Rumengan, LO Angreini Timpalan.

Sementara, dari KPU Sulut, Ardiles Mewoh, Meidy Tinangon, Lanny Ointu dan Salman Saelangi.(csr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed