oleh

Rektor Unsrat Beri Support Tim PSM Unsrat Manado Berlomba di Bali

-Manado-34 views


Jurnal6.com, Manado

SEBELUM berangkat ke Bali, tim Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, mendapatkan arahan Rektor Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA dan didampingi WR3 Drs Ronny Gosal MSi dilakukan ibadah pengutusan, Jumat 22 Juli 2022 di gedung rektorat Unsrat.

Rektor dalam penyampaiannya mengungkapkan rasa bangganya terhadap PSM Unsrat yang telah berungkali mengukir prestasi terbaik di dalam dan luar negeri.

“Saya berharap prestasi ini tetap dipertahankan dan terus dikembangkan untuk mengharumkan nama Unsrat di kancah nasional hingga internasional,” tuturnya.

Para delegasi diharapkan dapat bekerjasama dengan baik sehingga selama perjalanan, saat mengikuti festival dan kembali pulang semuanya dalam keadaan aman dan terkendali. “Lakukan yang terbaik untuk diri sendiri, keluarga, Unsrat terutama untuk Tuhan sebagai ibadah yang sejati,” pintanya.

Setelah dua tahun digelar secara virtual karena situasi pandemi Covid-19, festival paduan suara Bali International Choir Festival kembali digelar secara langsung.

Festival ke-11 itu diikuti peserta dari Indonesia dan 20-an negara lainnya, baik yang mengikuti kompetisi maupun konser persahabatan (friendship concert).

Meskipun digelar secara langsung, Bali International Choir Festival (BICF) ke-11 masih memberi kesempatan kepada peserta berpatisipasi secara virtual.

Para partisipan dari luar negeri, misalnya Hong Kong dan Malaysia, serta beberapa partisipan dari Indonesia mengikuti kompetisi secara virtual. Namun, delegasi peserta dari Filipina. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed