oleh

Elly Lasut Lantik 17 DPAC Partai Demokrat se-Kabupaten Minsel, Royke Kaloh: AHY Capres 2024!

-Minsel-189 views

Amurang, Jurnal6.com
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Elly Lasut, melantik 17 Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Pelantikan ini dilaksanakan di New Centuri, Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Buyungon, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minsel, Jumat (29/4/2022). Ratusan pengurus dan kader Partai Demokrat Minsel, hadir dalam acara pelantikan ini.

STA GINOSKO

Pada prosesi pelantikan, Elly Lasut mananyakan kesiapan semua pengurus untuk dilantik. Pertanyaan itu dijawab siap secara serentak oleh semua pengurus DPAC.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Minahasa Selatan, Royke Widya Kaloh, mengatakan, pelantikan pengurus ini adalah bagian dari langkah Partai Demokrat Minsel memperkuat kendaraan partai menuju Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.

“Partai Demokrat Minsel tidak mau lengah. Oleh sebab itu, jauh sebelum pesta demokrasi dilaksanakan, kami sudah harus siap,” tegas Royke Kaloh.

Pelantikan DPAC ini, kata dia, juga untuk memperkuat dukungan kepada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), untuk maju sebagai Calon Presiden Republik Indonesia Tahun 2024.

“Keingingan kader Demokrat Kabupaten Minsel, AHY harus maju sebagai Calon Presiden RI. Aspirasi rakyat ini akan kami amankan dan perjuangkan” tandas Royke Kaloh.

Sementara itu, Elly Lasut dalam sambutannya meminta semua DPAC Demokrat untuk menjaga persatuan. 

“Kalau ada perbedaan, mari duduk bersama untuk menyamakan persepsi,” imbuhnya.

Usai pelantikan, kegiatan dilanjutkan dengan pelatihan kader partai.(rul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed