oleh

Jaclyn Koloay Resmikan Sekretariat DPD Perindo Kabupaten Boltim

-Politik-163 views

Nuangan, Jurnal6.com
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jaclyn Ivana Koloay, kembali melakukan peresmian sekretariat partai.

Kali ini, Jaclyn Koloay meresmikan Sekretariat Partai Perindo di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

STA GINOSKO

Peresmian dilaksanakan di Sekretariat DPD Perindo di Desa Nuangan, Kecamatan Nuangan, Selasa (22/3/2022).

Jaclyn Koloay usai peresmian mengatakan, Sekretariat ini bukan hanya menjadi pusat pengurusan administrasi partai, namun bisa digunaan sebagai rumah pengaduan masyarakat.

“Jadi, kalau ada warga yang merasa dirugikan, atau membutuhkan pendampingan secara politik maupun hukum, bisa langsung datang bertemu pengurus di sekretariat,” kata Jaclyn Koloay.

Dia juga memberikan apresiasi kepada Ketua DPD Perindo Kabupaten Boltim yang telah membuat sekretariat partai.

“Ini adalah bentuk tanggung jawab dan kepedulian pengurus DPD Perindo Kabupaten Boltim kepada masyarakat, di bawah kepemimpinan pak Sunarto Kadengkang,” timpal Jaclyn, yang saat itu didampingi suami tercinta, Meyvo Rumengan, yang juga adalah Direktur Operasional Perusahaan Daerah Pemkab Minsel.

Peresmian Sekretariat DPD Perindo Kabupaten Boltim, juga dihadiri Sekretaris DPW Herry Pantouw, Bendahara Rul Mantik, Wakil Ketua Benny Antoni, Kepala Kantor Meyvo Rumengan, serta seluruh pengurus DPD Perindo Boltim.

Peresmian Sekretarian DPD Boltim, adalah peresmian yang kelima. Sebelumnya, Jaclyn Koloay meresmikan Sekretariat DPD Kota Kotamobagu, Kota Bitung, Kabupaten Minsel, dan penggunaan Sekretariat DPW Perindo Sulut.

Peresmian di Kota Bitung dan Kabupaten Minsel, juga dirangkaikan dengan penyerahan mobil ambulance.(rul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed