STA Ginosko Sosialisasi Visi Misi Teologi dan PAK di Wilayah Kombi Minahasa

Manado, Jurnal6.com

Sekolah Tinggi Alkitab (STA) Ginosko, Airmadidi, terus melakukan peningkatan kualitas dan kuantitas kampus. Berbagai upaya digelar untuk mewujudkan cita-cita STA Ginosko melahirkan mahasiswa yang berkualitas, berdaya saing dan takut akan Tuhan.

Sabtu (19/3/2022), manajemen STA Ginosko menyosialisasikan viso dan misi program sarjana dan pascasarjana di wilayah Kombi, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara.

Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan di GPdI Sawangan saat acara Musyawarah Kerja Wilayah 50 Kombi. Sosialisasi disampaikan oleh Billy Kaawoan MPd, sebagai salah satu pimpinan di STA Ginosko.

Di sela-sela sosialisasi, Billy Kaawoan, mengajak putera dan puteri anggota jemaat GPdI di wilayah Kombi untuk mengikuti perkuliahan di STA Ginosko Airmadidi.

“Pada kesempatan ini saya mengajak putera dan puteri jemaat GPdI di Wilayah Kombi untuk bergabung dengan kami STA Ginosko,” ajak Billy Kaawoan.

Turut hadir dalam sosialisasi itu, Direktur Pascasarjana STA Ginosko, Dr Sarah Ferneyanan MPd, anggota Majelis Daerah GPdI Provinsi Sulut, Pdt Dr Frangky Mewengkang MTh MPd dan Ketua Wilayah Kombi Pdt Youdy Kowaas.(rul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *