oleh

Sekot Manado Micler Lakat Pimpin Musrenbang di Kelurahan Kairagi Weru

-Manado-106 views

MANADO, JURNAL6.COM- Sekertaris Daerah Kota Manado Micler Lakat SH MH, menghadiri sekaligus membuka kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) tingkat Kelurahan.

Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) harus disesuaikan serta sejalan dengan visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota Manado.

STA GINOSKO

Hal ini disampaikannya ketika memberikan sambutan pada pelaksanaan Musrenbang di Kelurahan Kairagi Weru Kecamatan Paal 2 yang juga dihadiri oleh Lurah Kairagi Weru, Perwakilan Kecamatan Paal Dua, Para Ketua lingkungan, Para Tokoh masyarakat dan Tokoh agama, serta Tim Musrenbang Baplitbangda Kota Manado yang dipimpin langsung oleh Kepala Badan Ibu Dr. Ir. Liny Tambajong, ST, MSi

“Tentunya agar dapat searah dan satu tujuan dengan visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota, bapak Andrei Angouw bersama bapak Richard Sualang,”Ujar Lakat.

Berdasarkan hasil musyawarah maka menghasilkan usulan-usulan prioritas di Kelurahan Kairagi Weru diantaranya Pembuatan drainase, Penerangan Jalan Umun (PJU) dan Pembangunan jalan setapak. (Rogam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed