Sampaikan Ucapan Dukacita, MJP Minta KBRI Fasilitasi Kepulangan Jenazah Grace Karundeng

Manado418 views

Manado, Jurnal6.com – Kasus kematian Grace Karundeng Mahasiswi asal Sulawesi Utara yang ditemukan meninggal basement, Richmond Hill, Ontario Amerika Serikat menyita perhatian publik di Sulawesi Utara.

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Melky Jakhin Pangemanan (MJP) pun angkat bicara sekaligus menyampaikan dukacita yang mendalam atas meninggalnya salah satu mahasiswi terbaik Sulawesi Utara tersebut 

“Tentunya Sulawesi Utara kehilangan salah satu aset generasi muda yang berprestasi,” kata MJP, Senin (10/1-2021). 

MJP pun berharap KBRI bisa bisa memfasilitasi pemulangan jenazah dari Grace Karundeng untuk dapat disemayamkan di Minahasa Utara. Dirinya pun mendesak agar supaya pihak berwajib bisa mengungkap misteri kematian dari Grace. 

“Harus diusut tuntas,” tandas politisi PSI ini.

Diberitakan sebelumnya, Grace Karundeng adalah salah satu mahasiswa lulusan Sekolah Manado Internasional School (MIS) yang saat ini sementara melanjutkan pendidikan di Ontario Kanada.

Perihal kematian Grace diketahui dari postingan akun  warga negara Indonesia di Ontario dengan postingan sebagai berikut : 

“MOHON DITERUSKAN!
Ada yg kenal dgn “Grace Karundeng”? Kami dari group KAWANUA di Ontario, Canada mengucapkan turut berdukacita, polisi menemukan Grace meninggal di basement, Richmond Hill, Ontario. Berita ini diteruskan ke KBRI Toronto & ke group kami. Semoga keluarga Grace di Manado sdh mengetahuinya. Grace adalah student di Humber College, Toronto. Menurut info papanya bernama Audy, mamanya Tessie, kakaknya Christine. (Kel. Karundeng- Sanchez)

Orangtuanya tinggal di Airmadidi, Manado.

Mantan siswa MIS ( Manado International School). Penyebab meninggal Grace msh dlm penyelidikan polisi.  Thanks for your help.” (stem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *