oleh

Legislator Minsel Orwin Tengor Bagikan Bingkisan Natal untuk Janda dan Duda

-Minsel-129 views

AMURANG, JURNAL6.COM
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Orwin Tengor, kembali lakukan aksi sosial.

Mengakhiri Tahun 2021, Orwin Tengor dan keluarga membagikan bahan kebutuhan pokok.

STA GINOSKO

Kali ini yang menjadi sasaran pemberian bantuan adalah janda dan duda di Desa Kapoya Raya, Kabupaten Suluun Tareran, Kabupaten Minsel.

Orwin Tengor kapada wartawan Jurnal6.com mengatakan, pembagian bahan kebutuhan pokok kepada para janda dan duda adalah refleksi dari ucapan syukur mereka akan berkat Tuhan bagi keluarganya.

“Tahun ini kami merasakan berkat Tuhan itu luar biasa. Berkat jasmani dan rohani Tuhan sudah berikan kepada keluarga kami. Oleh sebab itu, kami harus menyalurkan berkat Tuhan itu kepada orang lain,” papar anggota DPRD dari Partai Perindo itu, Jumat (31/12/2021).

Dia berharap, bantuan yang dia berikan kepada para janda dan duda itu dapat bermanfaat dalam keluarga.

“Jangan dilihat dari jumlah bantuan yang kami berikan, namun pemberian kami ini adalah bentuk dari rasa syukur dan kebersamaan kita. Ini juga sebagai hadiah Natal,” imbuhnya.

Janda dan duda yang mendapatkan bantuan, menyampaikan ucapan terima kasinya kepada Keluarga Orwin Tengor – Mantur.

“Terima kasih bantuannya pak Orwin, Keluarga Tengor Mantur. Tuhan kiranya menjaga dan memberkati keluarga pak Orwin Tengor,” kata Martje, salah seorang janda yang mendapatkan bantuan itu.

Bagi-bagi bantuan kasih ini melibatkan pemerintah Desa Kapoya Raya. Sebab, data keluarga yang akan diberikan bantuan diperoleh dari para kepala jaga (pala).(csr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed