oleh

Hary Tanoesoedibjo Tandatangani SK Pengesahan Jaclyn Koloay Ketua DPW Perindo Provinsi Sulut

JAKARTA, JURNAL6.COM
Jaclyn Ivana Koloay, resmi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Itu setelah Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menandatangani Surat Keputusan (SK) pengesahan Jaclyn Koloay sebagai ketua yang baru.

Pengesahan anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) itu sebagai Nahkoda Partai Perindo Provinsi Sulawesi Utara tertuang dalam SK DPP Perindo Nomor: 1744-SK/DPP-PARTAI PERINDO/XI/2021, tertanggal 23 November 2021.

SK pengesahan Jaclyn Koloay itu juga ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq.

Jaclyn Koloay, ketika dikonfirmasi soal informasi itu membenarkannya.

“Iya. Tadi sudah diberitahu oleh pihak DPP Partai Perindo bahwa SK sudah ditandatangani,” aku isteri dari Meyvo Rumengan, Direktur Operrasional PD Cita Waya Esa itu, Senin (29/11/2021).

Menurut Jaclyn, dia akan segera melakukan konsolidasi partai. Tinggal menunggu jadwal yang telah dibuat.

“Langkah pertama, ya konsolidasi dulu. Sebab saat ini kita akan mempersiapkan pemasukan berkas untul verifikasi ke KPU,” ucapnya.

Dia pun menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Ketum Hary Tanoesoedibjo yang telah mengeluarkan SK pengesahan.

Ucapan terima kasinya juga ditujukan kepada Hendrik Kawilarang Luntungan yang telah menyuport dia untuk maju sebagai calon Ketua DPW Perindo Sulut.

“Terima kasih yang spesial buat pak Ketum Hary Tanoesoedibjo, kepada Sekjen pak Ahmad Rofiq, Bendum Perindo, juga kepada pak Hendrik Kawilarang yang telah memberikan support luar biasa, juga kepada semua pengurus DPD Perindo se-Sulut, dan semua pihak yang telah membantu,” papar Jaclyn Koloay.

Sebelumnya, puteri bungsu dari tokoh pemekaran Kabupaten Minsel, Inyo Koloay itu, dipilih secara aklamasi oleh 15 pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo se-Sulawesi Utara.

Pada pemilihan ketua menggantikan Hendrik Kawilarang Luntungan (HKL) itu, semua sepakat mengusulkan 1 nama ke DPP Perindo.

Rapar kerja juga pemilihan itu dilaksanakan di Grand Wizz Hotel, Manado pada 21 November 2021 lalu.(csr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed