Malam Final Nyong dan Noni Unsrat Manado 2021

Manado275 views

MANADO, JURNAL6.COM
DARRYEL Welkis dan Velistasya Sumarauw, kini resmi menyandang gelar Nyong dan Noni Unsrat Manado 2021, pada Sabtu (6/11/2021).

Gelar itu disandang setelah Darryel yang merupakan mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam dan Velistasya mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis terpilih dalam Malam Final Pemilihan Nyong dan Noni Unsrat 2021.

Malam final itu digelar di Auditorium Unsrat Manado. Menurut Ketua Panitia, Sherwin Reinaldo U Sompie ST MT, ada 22 finalis tampil anggun dan gagah dengan balutan pakaian tradisional berbagai daerah di Indonesia ditambah dengan persembahan tarian kreasi yang sangat memukau karya Fransisco Aldy.

“Malam final dibuka Wakil Rektor II Bidang Administrasi Umum dan Keuangan, Dr Ronny Adrie Maramis SH MH dan penutupan dilakukan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Drs Tuerah August Musa Ronny Gosal MSi,” kata Sherwin, Minggu (7/11/2021).

Sherwin juga mengatakan, tahun ini, penyelenggaraan pemilihan Nyong dan Noni Unsrat menganggkat tema 

“Mewujudkan mahasiswa Unsrat yang berwawasan Iptek, berkarakter budaya dan berkepribadian Pancasila untuk Unsrat yang unggul dan berbudaya.Kami menyampaikan selamat kepada para pemanang dan terima kasih ke semua pihak yang telah membantu mengsukseskan Final Pemilihan Nyong dan Noni Unsrat 2021,” katanya.

Menutup kegiatan pemilihan, Wakil Rektor 3 bidang kemahasiswaan dan alumni Drs T A M Ronny Gosal, Msi berpesan kepada seluruh pemenang agar dapat menjalankan tugasnya sebagai Nyong dan Noni Unsrat dengan baik serta dapat menjaga nama baik almamater universitas.(lla*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *