oleh

Irjen Bambang Susantono Serahkan PHA Ke-Danlantamal VIII

MANADO,JURNAL6.COM- Inspektur Jenderal (Irjen) TNI Letnan Jenderal TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr (Han) menyerahkan Pernyataan Hasil Audit (PHA) kepada Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya, S.E., CFrA., pada acara taklimat akhir Inpektorat Jenderal (Itjen) di Mako Kodam XIII/Mdk, Jl. 14 Februari, Teling Atas, Kec. Wanea, Kota Manado. Jumat (5/11/2021)

Irjen TNI pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa Pernyataan Hasil Audit merupakan kesimpulan dari temuan-temuan hasil audit dari tim Itjen TNI di Lantamal VIII. Selanjutnya untuk Atensi Hasil Audit (AHA) berupa tabulasi akan dikirim ke satker-satker 1 minggu setelah taklimat akhir dilaksanakan.

STA GINOSKO

Selanjutnya, Irjen TNI menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya kegiatan audit mulai dari tanggal 7 Oktober sampai dengan 5 November 2021 dengan lancar tertib dan aman sesuai dengan kaidah-kaidah kode etik Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) dan standar audit, serta tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Mengakhiri sambutannya, Irjen TNI memberikan beberapa penekanan guna perbaikan dan mencegah terjadinya temuan berulang. Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang baik dari seluruh entitas, serta menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat hal-hal yang kurang berkenan selama audit.

Turut hadir dalam acara tersebut Pangdam XIII Merdeka, Irdam XIV Hasanuddin, Ir Koopsau II, Aslog Kohanudnas II, Danlantamal VI Makassar, Danlanud Hasanuddin, Danlanud Sam Ratulangi, Para Komandan Satuan dan Kasatker TNI Wilayah Sulawesi.

(ROGAM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed