Momentum HUT ke – 593 Tahun Kabupaten Minahasa, FAS Apresiasi Capaian Pembangunan di Tanah Toar Lumimuut

Jurnal6 Manado – Ketua DPRD Sulut dr Fransiskus Andi Silangen SpB, KBD (FAS) . memberi apresiasi atas keberhasilan pembangunan yang diraih Kabupaten Minahasa.

Kepada wartawan usai mengikuti Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 593 Kabupaten Minahasa Jumat (5/11/21), Legislator Dapil Nusa Utara ini mengakui Minahasa yang dikenal dengan tanah Toar Lumimuut merupakan Kabupaten tertua dari semua daerah yang ada di Sulut dengan berbagai capaian pembangunan di segala bidang.

“Dengan usia 593, berarti termasuk kabupaten paling tua di seluruh Sulut. Kita dengar tadi banyak perkembangan dan capaian sangat luar biasa ” ujar Silangen didamping dua legislator Sulut Dapil Minahasa Tomohon Braien Waworuntu dan Careig Nathanael Runtu yang ikut hadir dalam perayaan HUT Kabupaten Minahasa.

Silangen berharap keberhasilan yang telah dicapai selama ini dapat dipertahankan.

” Kiranya ini terus dipertahankan bahkan ditingkatkan. Supaya bisa jadi contoh bagi kabupaten/kota lainnya,” ucapnya.

Disisi lain ia mengapresiasi indeks pelayanan masyarakat Minahasa yang memiliki nilai tertinggi di seluruh kabupaten/kota di Sulut.

“Indeks pelayanan masyarakatnya tertinggi di Sulut. Sebenanrya kabupaten/kota lainnya perlu belajar. Itu yang dibutuhkan,” pungksnya. (stem).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *