AFC, Bisnis Menguntungkan di Tengah Pademi Covid-19

Manado1,767 views

MANADO, JURNAL6.COM
Bisnis Multi Level Marketing (MLM) kembali tumbuh subur di masa pandemi Covid-19. Salah satunya adalah bisnis AFC.

Jaringan distribusi yang pendek membuat bisnis MLM AFC menjanjikan tumbuh dan memiliki masa depan cemerlang di Indonesia.

Produk yang ditawarkan pun beragam. Dimulai dari DEGENERATIF vs REGEN.
Penyakit degeneratif, adalah gangguan kesehatan disebabkan kerusakan dan kematian sel, jaringan yang  mengakibatkan menurunnya fungsi organ.

Penyakit Asam urat, Asma, Alergi, Anemia, Arterischlerosis, Autoimune, Diabetes, jantung, kolestrol tinggi, gagal ginjal, Gangrene Hipertensi, Kanker, Kista, Mioma, Tumor, Liver, Maag dan Asam Lambung, serta beberapa penyakit lainnya.

Penyakit Degeneratif  tidak dapat disembuhkan dengan obat-obatan farmasi maupun obat herbal.

Obat itu hanya menekan gejala yang timbul akibat menurunnya fungsi organ, bukan membuat organ menjadi sehat kembali.

Bahkan, obat merupakan  racun yang terukur. Jika tidak sesuai dosis dan peruntukannya atau dikonsumsi terus-menerus maka akan merusak organ lainnya terutama hati dan ginjal.

Herbal yang bersifat nutrisi maupun yang bersifat anti oksidan hanya menghambat kematian sel yang sakit dan rusak, tidak mengembalikan sel yang sakit, rusak dan mati menjadi pulih  kembali apalagi meregenerasi sel.

Satu-satunya penyembuhan hanya dengan regenerasi sel, mengembalikan kondisi sel yang sakit rusak dan mati dengan StemCell Terapy.

StemCell akan meregenerasi semua sel yang rusak sakit dan mati menjadi sehat kembali sehingga tubuh mempunyai mekanisme sendiri memperbaiki semua sistem metabolisme organ menjadi sehat kembali. 

Penyembuhan dengan StemCell saat ini hanya ada 4 pilihan :

Pilihan 1

StemCell Therapy
(Transplantasi StemCell) dengan mengambil StemCell di sumsum tulang belakang untuk diekstrak StemCell-nya, kemudian diproses secara laboratories dan disuntikkan kembali ke organ yang sakit untuk mentriger (membangkitkan) stem cell alami tubuh sehingga dapat meregenerasi semua sel yang rusak sakit dan mati menjadi sehat kembali pada organ tersebut. 

Prosesnya bisa 16 hingga 18 kali treatment. 

Pilihan ini sangat mahal dan prosesnya menyakitkan.

Pilihan ke 2

Bank Placenta 
Placenta bayi mengandung stem cell yang terbukti dapat menangani penyakit gawat, seperti kanker, masalah darah seperti anemia, dan masalah pada sistem imun. Cairan ini mudah dikumpulkan dan memiliki kandungan stem cell 10 kali lebih banyak daripada yang diproduksi oleh sumsum tulang. Pilihan ini masih sangat mahal.

Pilihan ke-3.

Mengkonsumsi Placenta Manusia atau Hewan Mamalia
Sudah terbukti sejak 5000 tahun lalu sebagai “obat awet muda” yang mengembalikan sel yang rusak sakit dan mati menjadi sehat kembali. 
Ini masih debatable karena dianggap bar-bar, dan hukumnya haram bagi muslim.  

Pilihan ke-4.

Mengkonsumsi Ikura
Yaitu selubung telur ikan Salmon (Salmon Ovary Peptide) atau Marine Placenta, khusus dari ikan Oncorhynchus keta salmon di Laut Hokaido Utara. Sudah terbukti sejak 400 tahun SM dipakai kekaisaran Jepang dan masyarakat Jepang sebagai “obat awet muda” yang mengembalikan sel yang rusak sakit dan mati menjadi sehat kembali.

Ini merupakan salah satu rahasia awet muda orang Jepang sehingga mereka rata-rata mencapai usia 100 tahun, tertinggi di dunia.

Ini halal dan biaya jauh lebih murah dibandingkan 3 alternatif di atas. oleh Asayama Jepang, Ikura sudah diproduksi secara modern sejak 1969 menjadi Salmon Ovary Peptide dalam bentuk serbuk dalam saset dan kini dikenal sebagai  SOP+ Subarashi.

Investasi ini sangat menjanjikan dengan beli Franchise sekali saja dan hanya Rp.21.000.000, potensi keuntungan seumur hidup sekitar Rp.5 miliar putaran dan berkali – kali

Sebagai pemilik Franchise, cara kerja hanya menemukan 2 orang calon pemilik Franchise yang tepat yang mau beli Franchise sama hanya di dalam 1 periode saja, kemudian diduplikasikan strategi membangun jaringan Franchise ini. 

Dalam 1 putaran ada 12 periode, lotensi keuntungan sekitar Rp5 miliar/Putaran berkali – kali. Menariknya BEP dapat dicapai dalam waktu kurang dari 5 periode. Dalam Strategi ini tidak jualan produk tetapi membangun jaringan franchise.

Menurut Jacklin Korompis, salah satu pengusaha yang menggeluti usaha ini bahwa AFC adalah perusahaan farmasi terbesar dan tertua di Jepang dengan produk yang berkualitas tinggi dan terbaik. 

Produk-produk AFC telah melalui penelitian dan uji klinis bertahun-tahun, serta memiliki patent manfaat, oleh karena itu produk AFC memiliki kualitas yang sangat baik dan bermanfaat.

“Bahkan bisnis ini menjadi salah satu pilihan beberapa pengusaha sukses untuk bergabung di bisnis ini. Bisnis ini di Indonesia khususnya Sulut dan Manado berkembang sangat cepat, karena memiliki pemasaran berjenjang melalui jaringan distribusi yang didirikan oleh pelanggan dan pemasaran yang menjanjikan,” jelas Jacklin sembari mengajak masyarakat bergabung, dan bisa segera menghubunginya.

Lanjutnya, produk AFC juga salah satu perusahaan yang memfokuskan diri di bidang makanan serta minuman serbuk untuk kesehatan. Tentu ini sangat tepat di masa pandemi Covid-19.

Produk terbaik AFC adalah Sop 100+, Sop Subarashi, Usukushhii dan Sensei Suru yang sudah dikenal lama masyarakat sebagai Makanan dan obat untuk meningkatkan imunitas, mempercantik dan memperhalus kulit. Untuk itu dia mengajak bergabung dalam bisnis ini.

Produk–produk AFC sudah bisa didapatkan di House Of Kitty dan Cafe Kakaskasen Tomohon, Supermarket Grand Central Tomohon, Apotik Centra Medika Tomohon, Rumah Makan Bambuden Mega Mas Manado, SD GMIM Sion Malalayang, Toko Berkat Indah (Depan Pelabuhan Manado), Lab Kanaka Area Mega Mas, Rumah Kopi Billy Samrat dan Apotik Dian Farma Kawangkoan.(csr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *