Direksi PD Pasar Tomohon, Berguru di PD Pasar Manado

MANADO,JURNAL6.COM- Sejumlah Direksi di PD Pasar Tomohon menyambangi Kantor PD Pasar Manado, berlokasi di Gedung eks President Shopping Center, tepatnya di kawasan Pusat Kota 45, Selasa (26/10/2021).

Kedatangan merekapun diterima langsung Direktur Utama PD Pasar Manado dr Roland Roeroe, didampingi Ketua Dewan Pengawas Novie Lumowa serta jajaran direksi lainya.

Pada pertemuan tersebut terungkap, bahwa PD Pasar Tomohon selama ini terus mengalami kerugian karena dililit hutang yang cukup besar hingga menyentuh angka Rp 3 miliar.

“Kedatangan kami ke sini, ingin sharing mengenai pengelolaan pasar ke depan. Dan bagaimana cara penagihan yang baik serta sistem penyetorannya plus strategi operasional,” ungkap para Direksi PD Pasar Tomohon.

Sementara itu, Direktur Utama PD Pasar Manado dr Roland Roeroe mengatakan, sistim pengelolaan pasar tradisional yang ada di Kota Manado, sejauh ini telah dilakukan dengan baik dan maksimal.

“Semua kita lakukan dengan sistem. Selain pengelolaan pasar, saat ini juga PD Pasar Manado sedang menguji coba sistim penerapan parkir digital yang diharapkan bisa meningkatkan pendapatan perusahaan yang selama kami tangani sudah agak membaik,” pungkas Roeroe.

(Rogam )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *