Banggar DPRD dan TAPD Kabupaten Minsel Bahas RAPBD 2022

Minsel263 views

AMURANG, JURNAL6.COM
Badan Anggaran (Banggar) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Tim Anggatan Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), mulai membahas Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD).

Pembahasan dilaksnakan di gedung DPRD Kabupaten Minsel, Jalan Trans Sulawesi, Desa Teep, Kecamatan Amurang Barat. Pembahasan dilakukan pada Selasa (26/10/2021), di lantai 1 gedung DPRD Kabupaten Minsel.

Menurut Wakil Ketua DPRD Minsel, Stefanus Lumowa, pembahasan RAPBD Tahun 2022, telah mereka laksanakan agar pembahasan dapat selesai tepat waktu.

“Sudah diagendakan, dan hari ini pembahasan sudah dilakukan. Kami akan melaksanakan pembahasan ini secara maraton agar RAPBD untuk Tahun 2022 bisa diparipurnakan tepat waktu,” jelas Stefanus Lumowa.

Untuk itu dia meminta kepada seluruh pejabat Pemkab Minsel agar tidak ada yang keluar daerah.

“Pembahasan RAPBD ini sangat penting. Ini untuk kemajuan pembangunan daerah kita. Jadi saya harapkan para pejabat untuk mengikuti pembahasan dan jangan dulu keluar daerah,” tandasnya.

Bagi DPRD, katanya, mereka akan tetap fokus pada penganggaran kesejahteraan rakyat dan pembangunan.

“Apalagi di masa pandemi Covid-19 sekarang ini, rakyat butuh pemberdayaan oleh pemerintah, disamping pembangunan harus jalan. Jadi, akan berjalan beriringan antara kesejahteraan rakyat dan pembagunan,” terangnya.(csr*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *