Lucky Datau Sebut, Kelurahan Malendeng Dianak Tirikan

MANADO,JURNAL6.COM- Dijaman Pemerintahan terdahulu , masih banyak kebutuhan penanganan infrastruktur di Kota Manado yang tak tercover.

Buktinya, pada saat menyerap aspirasi masyarakat di Kelurahan Malendeng Kecamatan Paal ll tepatnya di area Perumahan Welong Abadi, ditemukan masih banyak infrastruktur yang tak tersentuh.

Menurut Lucky Datau, yang juga di-posting di FB nya, masyarakat Kota Manado yang mendiami di sekitar 57 Perumahan (data Dinas Perkim) yang ada di Kota Manado di ANAK TIRIKAN oleh Pemerintah sudah sekitar PULUHAN TAHUN.Dan tidak bisa disentuh oleh yang namanya PEMERINTAH (TIDAK ADA PAYUNG HUKUM/PERDA “Penyerahan Prasarana, Sarana dan Utilitas Perumahan & Pemukiman)

“Fasilitas Publik (Drainase, Jalan, PJU dll) tidak bisa ditindak lanjuti oleh Dinas terkait . Dan apabila ada aspirasi yang masuk ke kami (Tidak bisa Pak kami perbaiki karena belum ada penyerahan Aset kata Dinas Terkait. Dan kalau kami menyampaikan Aspirasi Masyarakat), sementara PAJAK/RETRIBUSI TETAP mereka BAYAR ini SANGAT IRONI MEMANG,” tegas Lucky.

Menurut pria yang dikenal paling PEMBERANI diantara para Anggota Dewan lainya ini, pada ahir tahn 2020, kami lembaga di (DPRD) Kota Manado telah memasukan materi ini Sebagai PERDA INISIATIF. Dan mudah-mudahan paling lambat tahun depan segera ada Perda tersebut.

“Mudah-mudahan Pemerintahan sekarang bisa memecahkan KEBUNTUAN ini karena sudah Puluhan tahun masyarakat Kota Manado khususnya yang mendiami Perumahan Malendeng berstatus “ANAK TIRI,” pungkas pria yang memiliki jaringan kuat di Pusat ini.

(RONALD GAMPU/ROGAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *