Maykel Damapolii Resmi Jabat Ketua Partai Golkar Manado

MANADO,JURNAL6.COM- Maykel Damapolii alias Teba secara resmi memimpin Partai Golkar di Kota Manado setelah Perkara Nomor : 30/PI-GOLKAR /II/2021 Kota Manado tentang gugatan Danny Sondakh, Lily Binti Cs di Makamah Partai (MP) telah ditolak oleh sidang Mahkama Partai Golkar, Rabu (13/10/20219 sore. Sehingga Partai Golkar di bawah kepemimpinan Ketua Golkar Kota Manado Meykel Damopolii dinyatahkan Sah dan mengikat sebagai pengurus DPD Golkar Manado Periode 2020-2025.

Penolakan gugatan Danny Sondakh dan Lilly Binti Cs oleh Mahkama Partai membuat Golkar Manado yang sempat disebut ‘dua kubu’ kini kembali menyatuh setelah dinamika partai berakhir.

Ketua Golkar Manado Maykel Damapolii SE didampingi Sekretaris Rubby Rumpesak SH mengatakan, kami merasa legah dan mengucap sukur kepada Tuhan atas turunya putusan Mahkama Partai Golkar.

Menurut Maykel Damapolii SE didampingi sekretaris Rubby Rumpesak SH, setelah resmi terpilih sebagai Ketua DPD II Golkar Manado di Musda tahun lalu. Maykel Damapolii dan pengurus Golkar kemudian melakukan berbagai terobosan untuk membesarkan kembali kejayaan Golkar Manado lewat kegiatan konsolidasi. Bahkan Kegiatan konsolidasi dilakukan ke kecamatan untuk mengembalikan roh partai Golkar yang sudah mulai hilang di kota Manado. Walaupun gugutan Danny Sondakh alias Deson dan Lilly Binti Cs dilakukan ke Mahkama Partai saat kegiatan konsolidasi partai. Namun hal itu tak menyurutkan niat dan semangat Maykel Damapolii untuk terus melanjutkan konsolidasi demi kebesaran Beringin Manado.

Maykel Damapolii dan Rubby Rumpesak menuturkan, persoalan Mahkamah Partai sudah selesai sehingga pengurus dan kader bahkan simpatisan partai Golkar di Kota Manado menyatukan satu persepsi untuk kebesaran Golkar Manado ke depan.

“Tidak ada lagi kata siapa menang dan siapa yang kalah di partai Golkar Manado. Karena semua sudah selesai dan saatnya kita perfikir membesarkan partai. Karena itu, saya mengajak kita semua bahu-membahu membesarkan partai Golkar Manado. Apalagi menghadapi Iven-iven politik baik Pemilu dan Pilkada pada tahun 2024 nantinya,” tegas Maykel Damapolii yang diamini Sekretaris Rubby Rumpesak.

“Semua kami rangkul agar Golkar Bangkit, jaya dan menang di bawah kepemimpinan Ketua Teba,” tambah Sekretaris Golkar Manado Rubby Rumpesak sambil mengajak seluruh kader dan simpatisan bahkan tokoh-tokoh Golkar di Kota Manado untuk tetap merapatkan barisan bersama partai berlambang Pohon Beringin tersebut.

(ROGAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *