oleh

Serbuan Vaksinasi Kodim 1301/Sangihe di Kampung Ulung Peliang

-Sangihe-20 views

Sangihe, Jurnal6

Dalam rangka mendukung program pemerintah terkait percepatan penanganan penyebaran Covid 19, Kodim 1301/Sangihe kembali menggelar Serbuan Vaksinasi, kali ini Vaksinasi berlokasi di balai Kampung Ulung Peliang, Kecamatan Tamako, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sabtu (21/08/2021).

STA GINOSKO

Serbuan Vaksinasi Kodim 1301/Sangihe yang menyasar kepada warga masyarakat di wilayah kampung Ulung Peliang, menggandeng Tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas Siloam Kecamatan Tamako, dan disediakan 200 dosis vaksin jenis Biofarma bagi warga masyarakat di wilayah kampung Ulung Peliang. Kegiatan tersebut mendapat tanggapan positif dari masyarakat, hal tersebut di tunjukan dengan tingginya antusias masyarakat yang mendaftar untuk di vaksin.

“Serbuan Vaksinasi yang di gelar Kodim 1301/Sangihe dengan langsung turun ke wilayah – wilayah seperti ini, untuk mempermudah masyarakat mendapatkan suntik Vaksinasi sesuai yang di programkan pemerintah percepatan vaksinasi merata untuk percepatan penanganan penyebaran Covid – 19,” ungkap Dandim 1301/Sangihe Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin S.I.P, M.I.Pol

Lanjut dikatakan Dandim, Serbuan Vaksinasi yang sudah di program pemerintah ini bertujuan meningkatkan imun tubuh masyarakat, agar sehat dan terhindar dari virus Covid-19, sehingga ekonomi bisa pulih menuju Indonesia bebas dari Covid-19.

“Dengan adanya serbuan vaksinasi ini semoga menambah imunitas kekebalan tubuh warga masyarakat di wilayah Ulung Peliang, dan ingat vaksin hanyalah sarana pendukung imunitas kekebalan tubuh, meski sudah menerima vaksinasi harus tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid 19, ” pungkas Dandim.

Sementara itu, Salah satu warga penerima vaksin mengaku merasa senang menerima vaksin gratis dan tidak perlu jauh – jauh untuk mendapatkannya, dan dirinya merasa lega dan optimis imunitasnya akan meningkat setelah menerima vaksin.(Ady)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed